Gunakan Saran Ini Untuk Menjadi Lebih Berpengetahuan Tentang Asma


Apakah Anda menderita asma dan berharap Anda tahu lebih banyak tentang kondisi ini? Banyak orang ingin mendapatkan informasi lebih lanjut tentang asma tetapi tidak terbiasa dengan tempat untuk menemukan info ini. Hal-hal yang akan Anda baca tentang asma di artikel ini mungkin mengejutkan.

Ini termasuk semua produk tembakau, asap atau uap.

Jika Anda menderita asma, penting bagi Anda untuk tidak merokok. Merokok pada umumnya buruk untuk semua orang, tetapi jika Anda menderita asma, mencegah oksigen masuk ke paru-paru Anda hanya meminta serangan.

Sangat penting bagi Anda untuk menghindari pembersihan bahan kimia jika Anda menderita asma. Banyak produk pembersih memiliki bahan kimia tertentu dalam item ini dapat memicu serangan asma. Jika Anda adalah orang di rumah Anda yang melakukan pembersihan, cari produk pembersih alami yang jauh lebih aman untuk digunakan.

Akan lebih baik untuk hanya membuka jendela ketika Anda perlu mendapatkan aliran udara.

Omalizumab adalah mediasi yang mampu mengendalikan gejala-gejala reaksi alergi ini.

Inhibitor leukotrien dapat membantu jika Anda berurusan dengan asma. Inhibitor leukotrien digunakan untuk mencegah leukotrien. Leukotrien adalah bahan kimia penyebab peradangan yang menyebabkan otot trakea berkontraksi; terlalu banyak leukotrien menyebabkan serangan asma.

Produk tanpa aroma adalah pilihan teraman bagi penderita asma. Produk dengan aroma, seperti parfum, cologne, atau penyegar udara, dapat mencemari udara yang memicu asma Anda. Cat baru dan karpet baru juga mengiritasi saluran napas. Cobalah untuk melihat bahwa udaranya segar dan bebas alergen.

Anda mungkin harus mengambil lebih banyak perawatan asma jika Anda menderita demam musiman atau pilek. Banyak penyakit akan memperburuk asma Anda hingga sangat parah sehingga Anda perlu meningkatkan pengobatan. Dokter Anda mungkin perlu menambahkan perawatan tambahan sampai penyakitnya membaik.

Baca Juga : Soloco obat penambah stamina pria di apotik

Beberapa pemicu utama asma bisa tepat di rumah. Penyebab ini dapat mencakup debu, debu, dan spora. Membersihkan rumah secara teratur juga akan membantu mencegah penumpukan zat-zat ini.

Jika Anda perlu bepergian dengan obat asma Anda, terutama jika Anda berencana membawa nebulizer atau peralatan besar lainnya, terutama jika Anda akan mengambil peralatan besar seperti nebulizer. Memiliki dokumentasi tertulis yang mendukung hal ini secara medis diperlukan akan menghilangkan kerepotan ketika melewati titik pemeriksaan keamanan.

Melacak berapa kali per minggu Anda harus menggunakan inhaler penyelamat Anda. Jika Anda menggunakannya lebih dari dua kali, Anda mungkin tidak bisa mengendalikan asma sebaik yang Anda kira! Seberapa sering Anda menggunakan inhaler penyelamat Anda digunakan dapat membantu memantau lingkungan.

Saat Anda membersihkan rumah, lakukan dengan kain pel bukan sapu. Menyapu lantai menendang iritasi yang dapat memicu serangan asma. Kain lembab yang dipilih di atas lap bulu dapat menyebabkan debu menendang dan mengarah ke penderita asma.

Hindari merokok untuk mencegah asma. Asap adalah penyebab utama pemicu asma. Anda harus berusaha meminimalkan kontak Anda dengan asap rokok, uap, dan uap berbahaya. Ini semua adalah pemicu umum dan dapat memperburuk gejala asma hingga sangat meningkat. Jika Anda tinggal dengan atau dekat seorang perokok, Anda harus dengan sopan meminta orang ini untuk merokok ketika Anda tidak hadir.

Baca Juga : Informasi Penting Tentang Asma Jika Anda Menderita Penyakit Asma


Penderita asma harus meminimalkan kontak mereka dengan hewan peliharaan dan domestik.

Seprai sering menjebak alergen, serbuk sari dan alergen lain, serbuk sari dan hal-hal lain yang dapat memperburuk asma. Anda dapat mengurangi atau menghilangkan ini dengan mencuci seprai dan linen lainnya dengan air panas setiap minggu.

Kebanyakan orang sadar akan bahaya merokok, tetapi bagi seseorang yang menderita asma, bahayanya sepuluh kali lebih serius. Asap sangat mengiritasi paru-paru orang yang menderita asma, jika Anda menderita asma, menjauhlah dari merokok dan berada di sekitar asap pada umumnya.

Jika Anda menderita asma dan Anda juga penderita alergi, Anda harus membersihkannya secara menyeluruh sebelum menggunakannya.

Ini berarti inhaler Anda tidak berfungsi dengan cukup baik. Nasihat yang sama ini juga berlaku bagi mereka yang perlu mengisi ulang inhaler mereka lebih sering daripada setiap enam bulan.

Pelajari semua yang Anda bisa tentang kondisi Anda. Semakin besar basis pengetahuan Anda tentang asma, semakin baik Anda dapat membantu diri Anda sendiri. Dapatkan informasi terbaru tentang perawatan yang berbeda dan temukan dokter yang baik. Satu-satunya cara Anda dapat melakukan ini adalah mempelajari tentang kondisi dan pengetahuan perawatan Anda.

Para profesional medis umumnya setuju bahwa ketika asma terkendali, tetapi sepenuhnya dapat dicegah.

Jangan pernah menggoda serangan asma dengan memulai latihan ketika Anda tidak yakin apakah Anda akan dapat menyelesaikannya karena asma.

Kopi, cokelat, dan bahkan cokelat semuanya dapat membantu mengurangi gejala yang terkait dengan serangan asma. Kafein menyempitkan pembuluh darah dan membuka saluran udara.

Baca Juga : permen soloco penambah stamina

Pantau anak-anak Anda dengan cermat untuk mengetahui alergi makanan. Jika ada di antara anak-anak Anda yang menjadi gatal, atau

Komentar